Selasa, 18 Oktober 2016

Mengetahui Secara Jitu Urutan Prioritas Upgrade Bangunan Clash Of Clans

Menentukan Secara Jitu Prioritas Upgrade Bangunan Pada Clash Of Clans - Clash of clans adalah game strategi petualangan membangun sebuah kerajaan dari sebuah desa yang kecil hingga menjadi kerajaan yang besar tentunya di butuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai lebel tinggi pada game ini. Banyak sekali tahap yang harus di lalui yang terbilang tidak mudah untuk memiliki kerajaan coc yang besar.

Mengetahui Secara Jitu Urutan Upgrade Bangunan Pada Clash Of Clans

Salah satu rintangan yang membuat game ini membutuhkan waktu yang sangat lama adalah pada upgrade bangunan. Terdapat banyak sekali bangunan yang terdapat pada game ini, semua bangunan harus di upgrade karna setiap bangunan tersebut memiliki fungsi yang saling berhubungan dengan lainnya.

Upgrade bangunan tidaklah mudah Rintangan terbesarnya adalah waktu upgrade bangunan yang sangat lama dan juga harga upgrade setiap bangunan yang cukup mahal di butuhkan storage yang sangat banyak sekali, sedangkan kita tahu untuk mencari storage saja tidak lah mudah. Belum lagi apabila jumlah builder kita terbatas tentu membuat upgrade bangunan semakin lama untuk mencapai level max.

Berikut Urutan Prioritas  Upgrade Bangunan Pada Clash Of Clans


1. Laboratory 
Laboratory wajib di dahulukan pertama karena memiliki fungsi untuk upgrade pasukan yang telah kita miliki, waktu yang di butuhkah untuk upgrade pasukan membutuhkan waktu yang sangat lama karna jumlah pasukan sangat banyak sekali. karna setiap upgrade pasukan tidak menggunakan builder  maka bisa selesai bersamaan antara max bangunan dan max pasukan. Ada trik tersembunyi yang mungkin belum banyak clasher ketahui tentang laboratory yaitu ketika kita sedang up troops lalu kita upgrade laboratory nya maka upgrade troops tersebut akan tetap lanjut tidak mengalami penundaan.

Sebagai contoh upgrade archer 5 hari dan upgrade laboratory 5 hari maka akan selesai bersamaan apabila kita upgrade barengan.

2. Spell Factory
Spell Factory berfungsi sebagai tempat pembuat spell, jika kita upgrade maka  akan terbuka spell yang baru dan kapasitas nya juga bertambah tergantung dari level. Spell sangat berguna sekali untuk menambah efek serangan pasukan kita dan pada saat attack war spell sangat di butuhkan sekali.

3. Army Camp
Army camp berfungsi sebagai penampungan pasukan yang telah kita rekrut untuk bertempur, jumlah kapasitas pasukan tergantung dari level, army camp level max kapasitas penampungannya adalah 240 pada townhall level 10. Semakin tinggi level army camp semakin banyak pula pasukan yang dapat kita rekrut, sehingga memberikan hasil serangan yang maksimal.

4. Storage 
Storage berfungsi sebagai wadah penyimpanan harta yang telah kita kumpulkan berupa gold, elixir, dan dark elixir. Semakin tinggi level storage semakin banyak juga harta yang dapat kita kumpulkan. Hal ini berguna sekali untuk biaya upgrade bangunan lain yang harganya sangat mahal dan jumlah bangunan yang harus di upgrade sangat banyak. Terutama upgrade wall yang membutuhkan banyak sekali gold dan elixir.

5. Barrack
Barrack adalah tempat perekrutan pasukan yang akan kita buat, jika kita upgrade barack maka akan terbuka troops terbaru, dan tentunya troops terbaru tersebut memiliki kelebihan dan fungsi yang berbeda dari pasukan yang telah terbuka sebelumnya. Barack juga bisa kita jadikan tempat rahasia penyimpanan elixir dengan cara berikut apabila army camp kita telah penuh maka buatlah lagi pasukan sebanyak mungkin pada barack yang harganya mahal, cara kerjanya apabila kita batalkan perekrutan troops maka elixir akan kembali ke penampungan lagi.

6. Defence 
Kenapa defence tidak di tempatkan pada urutan pertama ? Padahal defence berfungsi melindungi base kita dari serangan musuh ? Itu Karena, Defence jumlah nya sangat banyak dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu jika hanya di upgrade salah satu defence saja mungkin tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap pertahanan.

7. Bangunan Lain
Setelah semua bangunan di atas telah di upgrade semua, selanjutnya adalah tinggal upgrade bangunan yang lainya. tentunya semua bangunan yang terdapat pada game clash of clans memiliki fungsi masing-masing yang saling berkaitan dengan bangunan lainya jadi pastikan semua bangunan tersebut di up semua tanpa ada yang terlewat kan.

Terlepas bangunan mana yang akan di dahulukan semua tergantung dari kebutuhan base kalian masing - masing yang pasti urutan bangunan di atas wajib di upgrade karena merupakan bangunan yang penting pada game clash of clans. 

Dan pastikan base kalian tidak premature karna sulit sekali untuk menjadi base yang besar, selanjutnya akan kita bahas kupas tuntas kekurangan dan kesulitan pada base premature.

Sekian artikel tentang Mengetahui Secara Jitu Urutan Upgrade Bangunan Pada Clash Of Clans, Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar