Sabtu, 22 Oktober 2016

Membahas Detail X-Bow Clash of Clans, Level, Waktu dan Biaya Upgrade

Membahas Detail X-Bow Clash of Clans, Level, Waktu dan Biaya Upgrade - Membahas tentang X-Bow di clash of clans, level, waktu upgrade, biaya upgrade, serta perubahan nya setelah di upgrade lengkap

X-Bow adalah Senjata pertahan unit udara dan darat berupa mesin pemanah sangat tangguh dia akan mengelurakan anak panah secara terus menerus tanpa henti dengan kecepatan penembakan yang menakjubkan dan dia juga memiliki jangkauan yang sangat jauh melebihi defence lainya.

Membahas Detail X-Bow Clash of Clans, Level, Waktu dan Biaya Upgrade

X-Bow Bisa kita gunakan dalam beberapa mode pengaturan yaitu bisa untuk mode pertahanan darat, mode pertahanan udara dan bisa juga untuk mode darat dan udara. namun perlu di ingat setiap perbedaan mode serangan tersebut terdapat perbedaan jarak jangkauan. untuk mode darat saja akan mencapai sasaran pada 14 tiles, sadangkan untuk mode udara hanya mencapai area jarak 10 tiles saja dan jika kita setel pada mode darat dan udara maka area target jarak nya 11 tiles.

Untuk memilih mode serangan apa yang akan kita pilih sebaiknya kita sesuaikan dengan Level pertahanan kita yang lain, misalkan pertahanan darat kita belum tangguh maka kita bisa seting x-bow pada mode darat, dan misalkan pertahanan udara kita masih belum kuat sebaiknya kita seting mode udara atau jika tidak mau bingung dan malas merubahnya sebaiknya setting pada mode darat dan udara saja.


Berikut Informasi Tentang X-Bow di Clash of Clans 

X - Bow Clash of Clans Leve 1 sampai 4

X-bow juga harus sering-sering di cek karna dia perlu di perbarui untuk mengisi persedian amunisi setelah base di serang musuh dan di perlukan elixir untuk memperbaruinya. x-bow dapat terbuka pada townhall level 9 dan maksimal level sampai level 4, pada th 9 kita bisa up sampai level 3 dan untuk level max yaitu level 4 pada townhall level 10.

1. X-Bow adalah senjata pertahanan darat dan udara berupa mesin pemanah yang akan mengeluarkan anak panah dengan sangat cepat secara terus menerus.
2. X-bow bisa kita setting pada beberapa mode yaitu mode darat saja atau mode darat dan udara, pada perbedaan mode serangan terdapat perbedaan jangkauan sasaran target.
3. Kita harus Perbarui untuk mengisi stock amusnisi x-bow setelah base kita di serang musuh apabila tidak di perbarui maka x-bow tersebut tidak akan berfungsi.
4. Demage yang di keluarkan x-bow dalam hitungan perdetik

Berikut informasi datail mengenai X-Bow di clash of clans, level , waktu dan biaya upgrade mortal serta perubahan nya setelah di upgrade. Semua di bahas lengkap pada tabel di bawah ini.

Membahas Detail X-Bow Clash of Clans, Level, Waktu dan Biaya Upgrade

Sekian beberapa info mengenai Membahas Detail X-Bow Clash of Clans, Level, Waktu dan Biaya Upgrade, Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar