Kamis, 20 Oktober 2016

5 Cara Mudah dan Cepat Menaikan Trophy di Clash of Clans

5 Cara Mudah dan Cepat Menaikan Trophy di Clash of Clans - Pada game clash of clans / coc terdapat trophy yang membuat kita berada pada pada league atau tingkatan tententu. dan trophy di coc tersebut memiliki beberapa fungsi yang beragam di antara untuk menaikan atau menurun kan league atau level.

5 Cara Mudah dan Cepat Menaikan Trophy di Clash of Clans


Semakin banyak trophy kita maka akan semakin tinggi posisi league atau level sehingga bonus akan lebih besar setiap kali menang saat attack musuh.Namun perlu di sadari semakin tinggi posisi league kita maka akan semakin tinggi pula musuh yang akan kita hadapi dan musuh yang akan menyerang kita juga tentu sudah level tinggi juga. 

Tentu hal tersebut sangat merepotkan jika base kita belum max level dan troops kita masih belum kuat. Banyak para clasher yang menyadari hal tersebut sehingga kebanyakan dari mereka tidak menaikan level leage yang lebih tinggi dan kebanyakan pemain tersebut adalah tipe farming.

Sebenarnya banyak sekali alasan kenapa kita harus menaikan level trophy yang lebih tinggi di antaranya untuk mengejar misi trophy untuk mencari bonus yang besar dan lain-lain.

Cara Mudah Menaikan Trophy di Clash of Clans


1. Serang townhall yang di luar
ini adalah cara termudah untuk mendapatkan trophy di clash of clans karna kita hanya mengeluarkan troops yang sedikit saja. cara ini telah di lakukan oleh hampir semua para trophy hunter atau pemburu trophy. namun untuk mencari townhall yang berada di luar agak susah karna tidak semua clasher menempatkan townhall mereka berada di luar. biasanya mereka yang menaruh townhall di luar ketika mereka sedang mencari shield atau memang clasher tersebut tidak terlalu mementingkan trophy.
dengan kesabaran dan rajin next maka trophy tersebut akan terkumpul cukup banyak.

2. Revenge musuh
ketika kita di serang musuh kita bisa melakukan revenge atau menyerang balik musuh, biasanya trophy yang akan kita dapat dari revenge tersebut akan sangat besar kadang bisa 2x lipat jika posisi league nya berada jauh di atas kita.

Namun juga perlu di ingat terkadang musuh yang menyerang kita level base nya telah jauh di atas kita jadi jikalau kita tidak merasa mampu untuk revenge maka urungkan saja niat revenge tersebut karna bisa-bisa serangan kita akan gagal dan kita malah akan kehilangan trophy.

3. Serang musuh yang lemah
cara ini juga terbilang cukup mudah cukup dengan modal troops yang tidak terlalu kuat kita bisa meratakan base musuh yang levelnya berada di bawah kevel kita. namun lagi-lagi untuk mencari musuh yang lemah tersebut tidak mudah butuh kesabaran dan teliti dalam memilih lawan supaya hasil serangan dan trophy memuaskan.

4. Perkuat base kalian
jika base kita telah kuat kemungkinan serangan musuh gagal sangatlah besar karna serangan musuh bisa di patahkan oleh deffance kita dan kita akan mendapatkan trophy jika musuh gagal mendapatkan star, jika base kita telah kuat tentu troops kita juga sudah kuat juga sehingga kemungkinan serangan kita dalam menyerang musuh akan berhasil.

5. Letakkan storage di luar
Cara ini sangat tidak saya sarankan sekali lagi saya katakan cara ini bukanlah cara terbaik untuk di lakukan karna kita akan kehilangan penyimpanan harta kita yang cukup banyak, namun jika kita benar-benar kepepet untuk mengejar trophy cara ini bisa di lakukan.

Kebanyakan musuh yang menyerang adalah untuk mengincar storage berupa gold, elixir dan dark elixir, jika storage kita telah hancur biasanya musuh akan menyudahi serangan mereka demi untuk mengirit troops mereka tanpa memikirkan star, dan kita akan mendapatkan trophy.

Sekian beberapa tips 5 Cara Mudah dan Cepat Menaikan Trophy di Clash of Clans ,Semoga dapat memberikan manfaat